Rabu, 17 Oktober 2012

Indonesia Travel

Indonesia sangat kaya akan tempat wisata, mulai dari landscape pegunungan sampai hamparan pantai yang indah serta keindahan biota lautnya. Indonesia adalah raksasa tidur Asia Tenggara. Dengan 18.110 pulau, kurang lebih 6.000 berpenghuni, Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. 

Dengan hampir 240 juta orang, Indonesia merupakan negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dengan ibukotanya Jakarta - setelah China, India dan Amerika Serikat - serta yang terbesar di Asia Tenggara. Indonesia juga memiliki populasi Muslim terbesar di dunia.

Indonesia mengusung slogan Wonderful Indonesia, luas hutan tropis Indonesia terbesar kedua di dunia setelah Brazil, Infrastrukturnya disisni masih belum sempurna, dan wisatawan yang pergi ke tempat terpencil akan sedikit kesulitan dengan sarana dan prasarana..

Indonesia Travel
Indonesia Travel

Bagi wisatawan yang senang hiking atau menikmati pegunungan, Indonesia menawarkan banyak tempat wisata, baik itu yang sudah terkenal atau beberapa yang masih belum banyak terjamah. untuk wisata pantai, sudah banyak tempat yang dikenal di Indonesia sampai keluar negeri seperti Pantai Kuta, Senggigi dan lain-lain.

Bagi para wisatawan asing, Indonesia identik dengan Surga di Timur dikarenakan landscapenya yang indah serta iklim tropis yang memang sangat disenangi oleh para turis dari negara barat. Dengan berkembangnya dunia wisata maka selain meningkatnya devisa negara, maka dunia bisnis travel juga makin berkembang sebagai pendukung untuk kegiatan wisata di Indonesia.

Berkembangnya Dunia bisnis travel, melahirkan banyak pengusaha-pengusaha travel yang akhirnya bisa memfasilitasi kebutuhan wisata turis mancanegara ataupun turis domestik dan ini merupakan indikasi yang bagus untuk perkembangan dunia wisata di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar